Cara Menon-aktifkan Notifikasi Twitter pada Email

Berangkat dari tulisan saya sebelumnya yaitu cara menon-aktifkan notifikasi facebook pada email, kali ini saya akan berbagi tentang cara menon-aktifkan notifikasi twitter pada email. Kejadian ini juga pernah saya alami. Email saya penuh dengan notifikasi dari twitter dan facebook. Dari kejadian itulah, saya mencoba untuk mengotak-atik setting pada sosial media tersebut.

Dari otak-atik setting yang saya lakukan, akhirnya saya menemukan cara untuk menon-aktifkan notifikasi twitter pada email. Berikut langkah-nya :

Pertama-tama, masuk ke akun twitter anda kemudian klik tanda panah pada pojok kanan atas dari screen home twitter anda seperti gambar berikut:

Setelah itu, pilih silih “setting” kemudian akan tampak seperti gambar berikut

Pada kolom sebelah kiri dari home screen anda, pilih “notifications”. (kotak yang saya tandai dengan warna merah)

Kemudian hilangkan semua centang yang ada. (kotak yang saya tandai dengan warna hijau)

Jangan lupa “save changes”. (kotak yang saya tandai dengan warna hitam)

SELAMAT MENCOBA..🙂

FOLLOW MY TWITTER @NOEGORONDI

  1. beuh ini dia, sy ga ngeh ternyata blom dinonaktifkan pantesan email cepat penuh & kirimannya dari twitter semua🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

